INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Free Movie Download Download Film Fast & Furious 8 (2017) Full Movie Subtitle Indonesia

Free Download Film Fast & Furious 8 (2017) Full Movie Terbaru Subtitle Indonesia: Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada teman semuanya sebuah film terbaru yang berjudul Fast & Furious 8 (2017). Film menceritakan sebuah balapan kendaraan beroda empat yang memiliki sebuah misi yang sangat besar sekali dengan membongkar sebuah distributor rahasia, Apakah teman tertarik ingin melihat film terbaru ini lansung saja download kini secara gratis.

 Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada teman semuanya sebuah film terbaru y free movie download Download Film Fast & Furious 8 (2017) Full Movie Subtitle Indonesia

Info Film:

Judul Film : FAST AND FURIOUS 8
Genre film : Action, Thrileer, Crime
Produser film : Vin Diesel, Michael Fottrell, Chris Morgan, Neal H. Morit
Sutradara film : F. Gary Gray
Penulis skenario film : Gary Scott, Thompson
Tanggal rilis : 14 April 2017
Rumah produksi : Original Film, Universal Film
Bahasa film : English
Durasi film : 90 menit
Negara : Amerika Serikat
Pemain :
Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs
Cody Walker sebagai Jack O'Conner
Michelle Rodriguez sebagai Lettie Ortis Toretto
Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce
Ludacris sebagai Tej Parker.

Trailer Movie:


Sinopsis:

Film "Fast And Furious" ini akan menceritakan pada huruf yang diperankan pada russell. Pada Furious 7, Russell menjadi seorang intel yang dikenal dengan nama Mr. Nobody. Agen ini meminta Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mencuri sebuah aktivitas rahasia.
Dilansir dari Motor Authority ketika diwawancarai oleh Jimmy Kimmel, Vin Diesel menyampaikan bahwa dalam seri ini salah satu lokasi yang dipilih sebagai alur dongeng yakni New York,AS.
Bagi Michelle, Film kedelapan memang penting sebab menandai mereka para bintangnya "Move on" dari bencana yang menimpa Paul Walker. Kami perlu alasan untuk meneruskan (kematian) Paul ujarnya, dan selain itu film ini sudah jadi franchise global.
Vin Diesel juga berbicara sedikit ihwal Fast And Furious 8. Ia punya sebutan buat film tersebut "F8" yang dibaca"fate" atau takdir. Paul kerap bilang film kedelapan sudah ditakdirkan untuk dibuat, jika saudaramu sudah bilang begitu kita tinggal memastikan omongannya terlaksana.

Link Download:

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel